31 Januari 2023
  • Login
Kementerian Agama Kabupaten Klaten
  • Beranda
  • Profil
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas dan Fungsi
    • Makna Logo
  • Aplikasi Online
  • Kontak
  • PPID
    • SK PPID
    • Tempat Pelayanan Informasi
  • Layanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Standar Pelayanan
    • Pengaduan Masyarakat
    • SP4N LAPOR
    • Survey Layanan Masyarakat
    • WBS
  • Unit Kerja
    • Madrasah
      • MIN
      • MTsN
      • MAN
    • KUA
  • ZI
  • Data
    • Data Rumah Ibadah
    • Haji
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas dan Fungsi
    • Makna Logo
  • Aplikasi Online
  • Kontak
  • PPID
    • SK PPID
    • Tempat Pelayanan Informasi
  • Layanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Standar Pelayanan
    • Pengaduan Masyarakat
    • SP4N LAPOR
    • Survey Layanan Masyarakat
    • WBS
  • Unit Kerja
    • Madrasah
      • MIN
      • MTsN
      • MAN
    • KUA
  • ZI
  • Data
    • Data Rumah Ibadah
    • Haji
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Kementerian Agama Kabupaten Klaten
Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
Beranda Pendidikan Madrasah

Survey kepuasan masyarakat jadi penilaian dalam reformasi birokrasi

oleh admin
September 22, 2016
Dalam Kategori Pendidikan Madrasah
Durasi Membaca: 1 Menit
A A
0
Survey kepuasan masyarakat jadi penilaian dalam reformasi birokrasi
8
TAMPIL
Share on FacebookShare on Twitter

Klaten-Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan mewujudkan pelayanan prima pada setiap KUA Kecamatan di Kab. Klaten serta menjalin komunikasi yang baik antar KUA dan Seksi Bimas Islam Kankemenag Klaten, ini merupakan salah satu tujuan kegiatan ini.

Demikian ditegaskan oleh Plt Kepala Kemenag Klaten Anif Solikhin dalam kegiatan Rakor/rapat koordinasi yang menghadirkan seluruh jajaran Bimas Islam, Plt Kasi Haji, Gara Syariah dan 26 Kepala KUA se Kab.Klaten yang bertempat di Warung Apung Jimbung Klaten (22/9).

Hal ini dikemukakan sehubungan dengan Kemenag Klaten sebagai pilot project zona integritas menuju wilayah bebas korupsi/WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani/WBBM yang telah disosialisasikan pada waktu yang lalu. Seluruh jajaran Kemenag Klaten bersama-sama mendukung hal tersebut, harap Anif.

Diuraikan juga, reformasi birokrasi khususnya yang ada di Kemenag Klaten telah dilaksanakan, tapi belum maksimal. Seperti survey kepuasan masyarakat tentang layanan masyarakat khususnya layanan di KUA dan haji, karena ini harus melaksanakan survey ke masyarakat dan mempunyai nilai yang sangat tinggi dalam penilaian reformasi birokrasi, tegasnya.

Untuk itulah pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya terkait nikah harus dikedepankan dan wajib melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Jangan sampai mengarah-arahkan nikah untuk diluar kantor/bedol, tetapi kita ikuti kemauan dari masyarakat.

Jika ada dumas/aduan masyarakat agar di arahkan ke kotak dumas yang ada di KUA dan juga melalui email : kabklaten@kemenag.go.id atau via sms ke no 085200172222, urai Anif.

Semua bentuk dumas akan segera ditindaklanjuti, jika terbukti akan mendapatkan sanksi yang tegas, maka jangan sampai ada dumas dan bekerja dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.(AgusJun)

 

ShareTweetSend
Artikel Sebelumnya

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Klaten

Artikel Selanjutnya

Jadwal kepulangan dan pengambilan koper jemaah haji 1437H/2016M

Artikel Terkait

Implementasi Kurikulum Merdeka, KKM MI Klaten Gelar In House Training
Berita

Implementasi Kurikulum Merdeka, KKM MI Klaten Gelar In House Training

oleh admin
09 Des 2022
0

Klaten-Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam menghadapi perubahan kebijakan Pemerintah dalam penerapan Kurikulum Merdeka. serta, untuk menyiapkan...

Selanjutnya
KKG MI Gelar PKB, Upaya Meningkatkan Keprofesian Guru

KKG MI Gelar PKB, Upaya Meningkatkan Keprofesian Guru

15 Nov 2022
IGRA Kabupaten Klaten Gelar Musyawarah Daerah III

IGRA Kabupaten Klaten Gelar Musyawarah Daerah III

13 Okt 2022
Lantik Kepala Urusan TU, Ini Pesan Kakankemenag Klaten

Lantik Kepala Urusan TU, Ini Pesan Kakankemenag Klaten

04 Okt 2022
Apresiasi Juara KSM, Kemenag Klaten Berikan Piala dan Piagam Penghargaan

Apresiasi Juara KSM, Kemenag Klaten Berikan Piala dan Piagam Penghargaan

07 Sep 2022
Kakankemenag Klaten, Penggunaan Dana BOP Harus Tepat Sasaran Dan Akuntabel

Kakankemenag Klaten, Penggunaan Dana BOP Harus Tepat Sasaran Dan Akuntabel

21 Jul 2022
Artikel Selanjutnya

Jadwal kepulangan dan pengambilan koper jemaah haji 1437H/2016M

Jadwal kepulangan dan pengambilan koper jemaah haji Klaten

Jadwal kepulangan dan pengambilan koper jemaah haji Klaten

P3H Klaten siap sambut kepulangan jemaah haji

P3H Klaten siap sambut kepulangan jemaah haji

Pelayanan kami buka setiap hari Senin sampai Jumat kecuali hari libur.

Senin - Kamis: 07.30 - 16.00 WIB
Jumat: 07.30 - 16.30 WIB

 

Copyright © 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten

Tidak ada Hasil
Tampilkan Semua Hasil
  • Beranda
  • Profil
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kedudukan, Tugas dan Fungsi
    • Makna Logo
  • Aplikasi Online
  • Kontak
  • PPID
    • SK PPID
    • Tempat Pelayanan Informasi
  • Layanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Standar Pelayanan
    • Pengaduan Masyarakat
    • SP4N LAPOR
    • Survey Layanan Masyarakat
    • WBS
  • Unit Kerja
    • Madrasah
      • MIN
      • MTsN
      • MAN
    • KUA
  • ZI
  • Data
    • Data Rumah Ibadah
    • Haji

No WA Layanan Haji : 08112650662 © 2022 Kementerian Agama Kabupaten Klaten

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Translate »
Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda memberikan persetujuan terhadap penggunaan cookie. Kunjungi Kebijakan Privasi dan Cookie kami.