SELAMAT DATANG DI PORTAL WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KLATEN*** PELAYANAN KANTOR SENIN-KAMIS 07.30-16.00 WIB, JUMAT 07.30-16.30 WIB*** Biaya Nikah di KUA GRATIS dan Nikah di Luar KUA membayar Rp. 600.000, disetorkan ke BANK*** Daftar Tunggu Jemaah Calon Haji Kab. Klaten Sampai 30 Tahun*** 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama: Integritas,Profesional,Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan *** ||

Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten

2022-01-12 22:05:10

Klaten-Adanya rotasi dan promosi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten resmi berganti, Anif Solikhin selama 2 tahun sepuluh bulan sebagai kepala Kemenag  Klaten, beliau digantikan oleh Haryadi yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU Kemenag Wonogiri. Anif Solikhin mulai 7 Januari 2022 berpindah tugas mutasi sebagai Kakankemenag Wonogiri.

Anif Solikhin dalam perpisahannya menyampaikan, mutasi, rotasi dan promisi dalam sebuah organisasi seperti Kemenag adalah sebuah hal yang wajar bagi seorang ASN. Jangan menjadi PNS jika tidak mau di mutasi, katanya. 

“Kita hanya pisah tempat kerja, rumah saya masih tetap di Klaten dan tetap satu atap sebagai keluarga dibawah atap Kementerian Agama,” kata Anif saat acara pisah sambut Kepala Kemenag Klaten. Bertempat di Aula Al Ikhlas Kemenag Klaten, Rabu (12/1).

Meskipun pisah tempat tugas, namun kita tetap memelihara tali silaturahmi dan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” harapnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Klaten atas kerjasamanya selama ini. “Keberhasilan, prestasi dan penghargaan yang kita raih selama ini tidak dapat diraih tanpa bantuan dari seluruh komponen di Kemenag Klaten,” tandas Anif. Semoga dengan rotasi pimpinan, kinerja akan semakin membaik dan dipimpin yang lebih muda.

Sementara itu Kakankemenag Klaten yang baru, Haryadi, yang dalam sambutannya menyampaikan akan bekerja lebih giat lagi bersama-sama seluruh komponen yang ada di Kemenag Klaten, dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kemenag Klaten, dan jangan sampai turun grade.

“Dukungan dari seluruh dari komponen sangat berarti dalam peningkatan kinerja, mari semua ASN saling bekerja sama untuk Kemenag Klaten yang lebih baik, tingkatkan prestasi,” tandas Haryadi.

Haryadi berharap bisa diterima dengan tangan terbuka oleh semua pihak dan lintas sektoral, tanpa adanya dukungan dari semuanya, mustahil kinerja terbaik dan prestasi akan dapat diraih, imbuhnya.(aj)